Gadget Lenovo K91 Smart TV

Bookmark and Share
Gadget lenovo k91 smart tv

Siapa yang tidak kenal Lenovo, raksasa perusahaan pembuat notebook, tetapi saat ini Lenovo meluncurkan Televisi yang diberi nama Lenovo K91 Smart TV, kelebihan dari Gadget Lenovo ini televisi pintar yang menggunakan platform Google Android 4.0 alias ice cream sandwich Fitur yang ada pada Lenovo K91 Smart TV yaitu IPS dengan backlit LED 55 inch 3 Dimensi dan juga di lengkapi kamera 5 megapixel. Lenovo K91 Smart TV telah menggunakan prosesor Qualcomm 8060 Snapdragon dengan clock 1.5GHz dual core dan RAM 1GB. Pun dilengkapi dengan memori 8GB dan dukungan port microSD.

Antar muka pengguna dari Lenovo K91 smart TV ini memberikan 3 fitur utama smart TV, yaitu video on demand, aplikasi internet dan program TV tradisional dan dapat aplikasikan ke perangkat keras lainnya.ang powerful. Lenovo K91 juga dibekali dengan remote kontrol touchpad sehingga memberikan kenyamanan bermain game dengan konsil berkualitas dan efek yang luar biasa.

Selain itu, pengontrolan Televisi juga bisa dilakukan dengan menggunakan efek suara. Sayangnya belum diketahui berapakah harga yang ditawarkan Lenovo untuk Televisi terbarunya ini.


Gadget Lenovo TV smart K91
lenovo k91 smart tv
Lenovo K91 Smart TV Android ICS
lenovo k91 smart tv ICS

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar